JUAL MOBIL GOLF LISTRIK BARU-BEKAS

Kami perusahaan yang dimana bisnis utama kami adalah jual mobil golf listrik baru-bekas seperti merek yamaha, metro car, club car dan ezgo yang kami datangkan langsung dari produsen negara mobil golf itu sendiri. Mobil golf elektrik ini sangat diminati oleh berbagai industri karena termasuk kendaraan yang ramah lingkungan dan kendaraan yang dapat digunakan di lingkungan area outdoor maupun area indoor. Adapun kami memiliki beberapa pilihan mobil golf yang anda butuhkan karena kami menyediakan mobil golf mulai dari 2 seat, 4 seat, 6 seat dan 8 seat.
JUAL MOBIL GOLF LISTRIK BARU-BEKAS
MOBIL GOLF 2 SEAT
JUAL MOBIL GOLF LISTRIK BARU-BEKAS
MOBIL GOLF 4 SEAT
JUAL MOBIL GOLF LISTRIK BARU-BEKAS

MOBIL GOLF 6 SEAT
JUAL MOBIL GOLF LISTRIK BARU-BEKAS
MOBIL GOLF 8 SEAT

Adapun kebutuhan mobil golf listrik baru-bekas saat ini bukan hanya saja di pakai untuk digunakan di lapangan golf, melainkan industri seperti pabrik, resort, hotel, perkantoran, perumahan dan tempat wisata juga menggunakan mobil golf ini karena menggunakan tenaga utama berupa baterai. Sehingga terdapat beberapa keuntungan dari pada kendaraan jenis lainnya.
Keuntungan memiliki mobil golf adalah sebagai berikut :
  1. Bebas polusi karena tidak menimbulkan gas buang yang biasa disebabkan oleh kendaraan lain. 
  2. Bebas suara bising karena menggunakan tenaga utama berupa baterai.
  3. Ramah lingkungan untuk digunakan di lingkungan sekitar.
  4. Mudah dalam hal perawatan sehingga tidak menimbulkan biaya yang besar.
  5. Mudah dalam pengoprasian unit.
  6. Aman digunakan karena mempunyai batas maksimum yang sudah di tentukan.
berikut cuplikan foto dan video yang kami unggah di youtube :






selain itu kami juga menyediakan produk dan jasa lainnya seperti jasa rental mobil golf (klik disini) untuk kegiatan acara seperti EO (event organizer), pernikahan, peresmian dan lain-lain, jual battery aki mobil golf, jual spare part mobil golf, jasa service mobil golf. Adapun visi dan misi kami yang selalu mengedepankan kualitas dan kepuasaan pelanggan serta after sales yang kami berikan kepada anda kami yakin dapat menjadi mitra yang tepat untuk industri anda tepatnya mobil golf baik itu kondisi baru maupun second.
Segera hubungi sales unit advisor kami yang siap membantu dan melayani anda dalam memberikan informasi dan rekomendasi yang tepat bagi industri anda khususnya mobil golf listrik baru-bekas.

SALES UNIT ADVISOR 


Hp : 085817556708
Email : hadi.corporation@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan