HARGA MOBIL GOLF ELEKTRIK BEKAS DI JAKARTA

Kami perusahaan yang menyediakan mobil golf  bekas/second dari berbagai merek seperti yamaha, ezgo, dan club car sesuai dengan kebutuhan anda. Adapun harga mobil golf elektrik bekas di jakarta yang kami tawarkan bervariatif dan kompetitif sehingga terjangkau bagi anda. Mobil golf bekas/ second yang kami tawarakan dalam kondisi 80 % dan layak pakai karena kita lakukan pengecatan ulang pada body, pergantian ban baru, pergantian jok kulit baru serta kondisi baterai yang masih layak untuk di gunakan. Kami menyediakan mobil golf bekas/second dengan berbagai variasi tempat duduk seperti : 2 seat, 4 seat, 6 seat dan 8 seat. Dan sebagai bentuk after sales kami kepada anda, kami juga memberikan garansi dan maintenance ke tempat anda agar unit tersebut dapat beroperasional dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang akan di tangani langsung oleh teknisi kami yang sudah berpengalaman di bidangnya. Beberapa pelanggan kami baik itu dari industri seperti perhotelan, resort, perkantoran dan pabrik sudah melakukan penambahan kuota unit karena mobil golf ini sendiri sangat ramah lingkungan dan mudah dalam hal perawatan kerena menggunakan tenaga baterai atau aki.
Selain itu kami juga menyediakan beberapa produk dan jasa lainnya seperti jasa rental mobil golf, jual battery aki mobil golf, jual sparepart mobil golf dan jasa service mobil golf. Semoga dengan kehadiran kami disini dapat membantu kebutuhan industri anda khususnya mobil golf elektrik.
Segera hubungi sales unit advisor kami yang siap melayani dan membantu dalam memberikan informasi dan rekomendasi mobil golf yang tepat untuk industri anda. 

HARGA MOBIL GOLF BEKAS

SALES UNIT ADVISOR 

Hp : 085817556708
Email : hadi.corporation@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan