JUAL BELI GOLF CAR

Kami tempat jual beli mobil golf car untuk kondisi baru dan second dengan berbagai type yang anda butuhkan. Mobil golf car atau buggy atau mobil golf yang biasa di katakan orang saat ini banyak di gunakan di berbagai kalangan industri untuk di gunakan sebagai sarana mobilisasi atau transportasi di tempat tersebut. Keunggulan dari mobil golf car ini karena menggunakan tenaga utama battery atau aki sehingga sangat cocok untuk di gunakan di lingkungan area industri atau perumahan karena tidak menimbulkan polusi dan tidak menimbulkan suara bising. Oleh sebab itu golf car sangat cocok untuk digunakan di lingkungan area indoor (tertutup) ataupun area outdoor (terbuka). Kami menyediakan golf car dengan berbagai type pilihan untuk anda seperti :

JUAL BELI MOBIL GOLF CAR 2 SEAT
JUAL GOLF CAR 2 SEAT

JUAL BELI MOBIL GOLF CAR 4 SEAT
 JUAL GOLF CAR 4 SEAT

JUAL BELI MOBIL GOLF CAR 6 SEAT
JUAL GOLF CAR 6 SEAT

JUAL BELI MOBIL GOLF CAR 8 SEAT
 JUAL GOLF CAR 8 SEAT

Sebagai bentuk after sales kami kepada anda, kami memberikan garansi dan keaslian suku cadang unit golf car yang kami jual kepada anda serta memberikan training tentang penggunaan golf car yang baik dan benar kepada anda yang akan di ajarkan oleh tim teknisi kami pada saat di lokasi pengiriman unit. selain dari jual beli unit golf car kami juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti : 

JASA RENTAL SEWA GOLF CAR

Kami menyediakan golf car untuk di rentalkan kepada anda baik sewa harian ataupun bulanan kepada anda untuk kebutuhan seperti : pernikahan, peresmian pabrik, peresmian perumahan (property), event orginazer, acara perusahaan ataupun acara kenegaraan. 



JUAL BELI BATTERY ACCU GOLF CAR

Kami jual battery accu golf car merek trojan yang memang di aplikasikan untuk penggunaan golf car untuk berbagai merek seperti : yamaha, club car, ezgo. kami menyediakan battery golf car mulai dari 6 V, 8 V dan 12 V sesuai spesifikasi jenis golf car anda.

JUAL BELI BATTERY ACCU GOLF CAR
BATTERY GOLF CAR 6 V
JUAL BELI BATTERY ACCU GOLF CAR
BATTERY GOLF CAR 8 V

JUAL BELI BATTERY ACCU GOLF CAR
BATTERY GOLF CAR 12 V

JUAL SPARE PART GOLF CAR MEREK YAMAHA, CLUB CAR, EZGO

Kami juga menyediakan berbagai macam spare part golf car dari berbagai merek seperti : yamaha, club car dan ezgo. kami jual spare part golf car apabila anda mempunyai permasalahan kerusakan spare part pada unit mobil golf anda. kami menyediakan spare part seperti : DC Motor golf car, Controller golf car, Contactor golf car, Charger golf car, ban golf car ataupun aksesoris lainnya untuk kebutuhan golf car anda.

JUAL BELI CHARGER GOLF CAR 

Kami juga menyediakan charger golf car baik kondisi baru ataupun second dengan berbagai merek seperti : DELTA Q , LESTER, POWER DRIVE yang dimana sudah sistem automatic charging baik itu 36 V ataupun 48 V untuk kebutuhan charging golf car anda.

JUAL CHARGER GOLF CAR BARU DAN SECOND
CHARGER GOLF CAR MEREK DELTA Q

JUAL CHARGER GOLF CAR BARU DAN SECOND
CHARGER GOLF CAR MEREK LESTER

JUAL CHARGER GOLF CAR BARU DAN SECOND
CHARGER GOLF CAR MEREK POWER DRIVE

JASA TEMPAT SERVICE GOLF CAR

Kami juga memberikan jasa service golf car apabila anda mempunyai kendala seperti kerusakan ataupun permasalahan lainnya pada unit golf car anda untuk berbagai merek seperti : YAMAHA, CLUB CAR DAN EZGO, yang dimana kami akan melakukan kunjungan ke tempat anda untuk dilakukan pengecekan dan perbaikan yang akan dilakukan oleh tim teknisi kami yang sudah berpengalaman selama 10 tahun di bidangnya.

SERVICE GOLF CAR MEREK YAMAHA, CLUB CAR, EZGO.
SERVICE GOLF CAR


APAPUN KEBUTUHAN ANDA TENTANG GOLF CAR SEGERA HUBUNGI SALES UNIT ADVISOR KAMI YANG SIAP MEMBANTU DAN MELAYANI ANDA DALAM MEMBERIKAN INFORMASI DAN REKOMENDASI PRODUK YANG TEPAT BAGI INDUSTRI ANDA.

SALES UNIT ADVISOR

Hp : 085817556708
Email : hadi.corporation@gmail.com



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan