JUAL MOBIL GOLF BEKAS UNTUK KOMPLEK PERUMAHAN

Kami jual mobil golf bekas untuk komplek perumahan. Kami menyediakan mobil golf  bekas dengan merek seperti : yamaha golf car, club car dan ezgo. Kami jual mobil golf bekas dengan berbagai pilihan seat yang anda butuhkan yang dimana kami menyediakan mobil golf bekas mulai dari 2 seat (tempat duduk), 4 seat (tempat duduk), 6 seat (tempat duduk) dan 8 seat (tempat duduk). Dengan banyak industri seperti perhotelan, resort, pabrik, tempat wisata, perusahaan dan perumahaan (property) yang menggunakan kendaraan ramah lingkungan seperti mobil golf. Maka banyak perorangan yang menggunakan mobil golf untuk pemakaian pribadi seperti di area komplek perumahan yang dimana untuk digunakan sebagai sarana transportasi dan aktifitas di sekitar area komplek perumahan. Mobil golf ini merupakan kendaraan yang sangat ramah lingkungan karena menggunakan tenaga utama berupa battery, sehingga tidak minimbulkan polusi atau pencemaran baik itu polusi udara maupun polusi suara. jadi penggunaan mobil golf ini sangat cocok untuk di gunakan di area komplek perumahan.

JUAL MOBIL GOLF BEKAS UNTUK KOMPLEK PERUMAHAN
JUAL MOBIL GOLF BEKAS
Dan sebagai wujud komitmen kami terhadap kepuasaan pelanggan maka kami juga melakukan service after sales yang dimana kami memberikan garansi unit dan maintenance serta training penggunaan mobil golf yang baik dan benar yang akan di pandu oleh tim teknisi kami di lapangan yang sudah berpengalaman di bidangnya. Selain itu kami juga menawarkan beberapa produk yang kami tawarkan lainnya seperti :

jual mobil golf baru untuk merek : yamaha, club car, ezgo, marsheel dan lv tong.

jual sparepart mobil golf untuk merek : yamaha, club car dan ezgo.

jual battery mobil golf merek trojan untuk segala merek mobil golf.

jasa service mobil golf untuk merek : yamaha, club car, dan ezgo.

Apapun kebutuhan anda tentang mobil golf segera hubungi sales unit advisor kami yang dengan senang hati akan membantu dan melayani anda dalam memberikan informasi dan rekomendasi produk mobil golf yang tepat bagi anda.

SALES UNIT ADVISOR

Hp : 085817556708
Email : hadi.corporation@gmail.com

Komentar

  1. Hi There,
    Thank you for sharing the knowledgeable blog with us I hope that you will post many more blog with us:-
    Looking To Buy LVTong LT-A827.4+2G online ? Buy Best LVTong LT-A827.4+2G online from ordergolfcartsonline.com
    Email:info@ordergolfcartsonline.com
    Click here for more information:- more info

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan