Harga Mobil Golf Bekas

Halo kami dari workshop atau showroom mobil golf pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan informasi mengenai harga mobil golf bekas atau second yang kalian butuhkan. Pada tahun - tahun ini permintaan akan mobil golf baik kondisi baru ataupun bekas (second) banyak di cari dan di minati oleh berbagai kalangan baik sektor swasta dan pemerintahan maupun perorangan. Salah satu mobil golf saat ini banyak di cari dan diminati, karena kendaraan mobil golf ini termasuk salah satu kendaraan yang memang memiliki konsep kendaraan masa depan. Mobil golf atau golf car merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik, oleh sebab itu mobil golf termasuk dalam kategori kendaraan elektrik yang menggunakan tenaga aki (battery) untuk menjalankannya. Oleh sebab itu karena kendaraan ini termasuk kendaraan yang ramah lingkungan maka kendaraan ini sekarang banyak diminati dan di lirik oleh berbagai kalangan industri baik swasta dan pemerintahan maupun perorangan (pribadi). 

Harga mobil golf bekas (second) untuk tahun ini tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. disini saya akan jelaskan range harga mobil golf bekas yang dimana mobil golf bekas ini bukan keadaan apa adanya bekas, melainkan mobil golf bekas ini sudah di rekondisi, sehingga tampilan dari mobil golf bekas ini menjadi barang mobil golf bekas yang terlihat 90 % seperti barang baru, mungkin dengan sebutan lainnya adalah second rekondisi. Adapun rekondisi ini meliputi beberapa item seperti :
  1. Pergantian warna cat body (repainting) baru sesuai request anda.
  2. Pergantian warna jok kulit (cover jok) baru sesuai request anda.
  3. Pergantian ban mobil golf baru.
  4. Pergantian oli gearbox baru.
  5. Pergantian kaca windshild baru.
  6. Pergantian aki (battery) baru.
harga mobil golf second


Mobil golf bekas ada berbagai pilihan variasi seat yang di sediakan. Kisaran harga mobil golf bekas (second) 2 seat (kapasitas dua penumpang) adalah mulai dari 50 juta - 65 juta, tergantung dari model, merek dan keadaan kondisi dari mobil golf itu sendiri. Untuk Mobil golf bekas (second) 4 seat (kapasitas empat penumpang) adalah mulai dari 75 juta - 85 juta, tergantung dari model, merek dan keadaan kondisi dari mobil golf itu sendiri. Untuk mobil golf bekas (second) 6 seat (kapasitas enam penumpang) adalah mulai dari 90 juta - 95 juta tergantung dari model, merek dan keadaan kondisi mobil golf itu sendiri. Untuk mobil golf bekas (second) 8 seat (kapasitas delapan penumpang) adalah mulai dari 100 juta - 110 juta tergantung dari model, merek dan keadaan kondisi mobil golf itu sendiri.

Demikianlah informasi dari kami mengenai harga mobil golf bekas (second) yang anda butuhkan. Dengan adanya informasi ini setidaknya anda sudah tahu berapa budget yang di butuhkan dan model mobil golf seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan anda. Apabila anda ingin memesan mobil golf bekas (second) dari kami anda bisa hubungi sales unit advisor kami yang siap membantu dan memberikan informasi serta produk yang tepat bagi anda.

Hubungi Sales unit advisor kami di :

HP/WA : 0858-1755-6708

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengendarai mobil golf car

DAFTAR HARGA MOBIL LAPANGAN GOLF BARU-SECOND YAMAHA DI INDONESIA TAHUN INI

Penyebab mobil golf car matic tidak bisa jalan